oleh

Longstaff menikmati debut impian ketika Newcastle mengalahkan Man Utd

TOPIKTERKINI.COM – BOLA: Newcastle United Matthew Longstaff menikmati mimpi debutnya di Liga Premier dengan mencetak gol kemenangan saat timnya mengalahkan pengunjung Manchester United 1-0 untuk keluar dari tiga terbawah pada hari Minggu.

Pemain berusia 19 tahun, bermain di lini tengah bersama kakaknya Sean, telah memotong mistar dengan upaya babak pertama yang mencelupkan tetapi tidak membuat kesalahan ketika ia mengalahkan kiper David de Gea dengan drive rendah yang manis setelah 72 menit.

Sementara ada beberapa kegembiraan yang sangat dibutuhkan pada Tyneside untuk para penggemar Newcastle, yang hanya merayakan kemenangan liga kedua musim ini, penampilan loyo lainnya dari United membuat tim Ole Gunnar Solskjaer tertinggal di bagian bawah klasemen.

United hanya mencetak sembilan gol Liga Premier dalam delapan pertandingan, empat di antaranya datang dengan kemenangan 4-0 pada hari pertama melawan Chelsea, dan sekali lagi mereka tampak kehilangan semangat menyerang.

Juara Inggris 20 kali itu akan memasuki jeda internasional di tempat ke-12, dua poin di atas zona degradasi dan 15 di belakang pemimpin Liverpool yang mereka menjamu dalam dua minggu.

Newcastle satu poin di belakang United di posisi ke-16.

Itu adalah hari terbaik Steve Bruce sejak menggantikan Rafa Benitez yang populer saat ia mengklaim kemenangan pertama sebagai manajer atas klub lamanya pada upaya ke-23 pada pertandingan ke-400 yang bertanggung jawab atas klub Liga Premier. Namun, hari itu milik Longstaff.

EKSTRA KHUSUS

“Aku benar-benar kagum,” kata Longstaff berseri-seri bersama kakaknya yang bangga. “Tadi malam saya bermimpi tentang hal ini tetapi tidak pernah berpikir itu akan terjadi.

“Saya mengetahui kemarin bahwa saya sedang bermain, kupu-kupu dimulai kemarin tapi saya sudah menantikannya sejak itu.

“Untuk mendapatkan gol di depan Gallowgate menjadikannya istimewa.”

Saudaranya menambahkan: “Dia adalah pemain terbaik dalam pelatihan. Dia menghirup udara segar. Saya tidak bisa bangga padanya.”

Newcastle, yang menang telak 5-0 di Leicester City pekan lalu, sangat teratur di lini belakang dan tampak lebih mengancam di babak pertama yang suram.

Setelah 28 menit, livewire Allan Saint-Maximin mengatur Longstaff dengan umpan pendek dan upaya remaja itu mengalahkan De Gea tetapi bukan kayu.

Sean Longstaff kemudian bermain di Miguel Almiron dengan pengiriman tipe quarterback tetapi pemain Paraguay itu menunda tembakannya terlalu lama dan usahanya dihadang oleh Maguire.

Sisi Solskjaer memiliki banyak kepemilikan tetapi striker United United Marcus Rashford tidak dikenal dan menyentuh bola hanya sembilan kali sebelum jeda.

Para pengunjung seharusnya mencetak gol ketika Maguire tidak ditandai dari sudut tetapi sundulannya salah dan melebar.

Mantan favorit penggemar Toon Army, Andy Carroll, menikmati kembalinya ke klub kota asalnya, turun dari bangku cadangan untuk Newcastle di menit ke-52 tetapi para pendukungnya menemukan pahlawan baru.

Ketika Saint-Maximin menggoda pertahanan United lagi, itu memungkinkan Longstaff untuk maju ke ruang di tepi area penalti dan ketika bola dimainkan kembali kepadanya, dia hanya punya satu pikiran ketika dia menembakkan tembakannya rendah ke sudut.

Editor: AzQ

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed