Herry Asiku, Usai Dilantik Jadi Anggota DPRD Sultra, Ini Penjelasannya

TOPIKTERKINI.COM, KENDARI – H. Herry Asiku, SE, kembali Terpilih dan Turut mengikuti Rapat Paripurna Istimewa Pengucapan Sumpah/Janji Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) masa jabatan periode 2019-2024, di gedung DPRD Sultra. Senin (7/10/2019).

“H. Herry Asiku, SE, kembali terpilih menjadi wakil rakyat untuk Sulawesi Tenggara di daerah pemilihan (Dapil 6) meliputi Konawe, Konawe Utara (Konut) dan Konawe Kepulauan dengan usungan Partai Golongan Karya (Golkar)”

Diketahui ini adalah terpilih untuk periode kedua kalinya sebagai wakil rakyat. H. Herry Asiku, SE mengucapkan terimakasih atas dukungan seluruh masyarakat dan kepercayaan terhadap dirinya untuk mengawal dan memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Tentunya banyak yang harus saya lakukan untuk kepentingan masyarakat dan masih banyak aspirasi masyarakat yang harus saya perjuangkan. Olehnya itu, dengan kepercayaan ini mudah-mudahan apa yang menjadi kebutuhan dasar pembangunan bagi masyarakat harus saya perjuangkan,” ungkap H. Herry Asiku, SE.

Menurutnya, sektor pembangunan infrastruktur di Bumi Anoa bakal menjadi atensi untuk kedepan. “Saat ini infrastruktur jalan masih tidak seimbang atau belum maksimal secara keseluruhan. Ungkapnya.

Dari itu pihaknya akan menjalankan tugas dan amanah sebagai wakil rakyat, demi mensejahterakan masyarakat. “Harapan kami sebagai anggota DPRD Sultra, juga akan berjuang dalam memenuhi kebutuhan masyarakat sesuai hasil reses dilapangan dan berharap agar pemerintah fokus bekerja dalam meningkatkan sektor Infrastruktur jalan dan sektor lainnya,” pungkas H. Herry Asiku, SE.

Laporan Jurnalis Sultra : Darman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *