oleh

Pelaku Pemukulan dokter dan orang yang merekam kejadian ditangkap

TOPIKTERKINI.COMMALAYSIA: Pria berusia 32 tahun yang diduga memukuli seorang dokter karena berselingkuh dengan istrinya – seperti yang terlihat dalam video viral – telah ditahan bersama dengan orang yang merekam kejadian tersebut.

Suami dan pria 37 tahun yang merekam serangan itu ditahan pada hari Minggu (6 Oktober).

Seperti yang dilasir dari thestar bahwa, Kajang OCPD Asst Comm Ahmad Dzaffir Mohd Yussof mengatakan para tersangka ditangkap dan dibawah kekantor polisi Kajang.

“Tersangka 32 tahun telah dikirim kembali hingga Selasa (8 Oktober) tetapi permohonan penahanan untuk tersangka lainnya ditolak,” katanya.

ACP Ahmad Dzaffir mengatakan bahwa dokter tersebut sebelumnya telah mengajukan laporan polisi pada hari Jumat (4 Oktober) setelah diserang.

BACA JUGA: Video Viral Dokter Dipukuli karena Diduga Selingkuhi Perawat

“Dokter dipukul di wajah dan tubuhnya di kliniknya di Bandar Baru Bangi. Kami masih menyelidiki insiden itu,” katanya.

Mereka yang memiliki informasi tentang insiden tersebut didesak untuk menghubungi petugas investigasi Insp Fahrul Anuar di 014-370 0870 atau kantor polisi terdekat.

Video berdurasi dua menit dan 20 detik ini beredar di media sosial baru-baru ini.

Dalam rekaman itu, seorang pria terlihat berulang kali menyerang dokter di kantornya sambil meneriakkan kata-kata kotor padanya.

Pria lain yang merekam video terdengar mengatakan bahwa dokter telah bertemu dengan seorang wanita yang sudah menikah dan bahwa pria yang memukulinya adalah suaminya.

Editor: AzQ

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed