oleh

Sinergitas TNI-Polri Berikan Pengamanan Kegiatan Rapat Koordinasi Sengketa Pilkades

TOPIKTERKINI.COM, KALBAR Bertempat di GPU (Gedung Pertemuan Umum) Kecamatan Belitang telah diadakan kegiatan rapat koordinasi sengketa pilkades Menua Prama, Jumat (11/10/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kadis PMD Kabupaten Sekadau, Forkopimka Belitang, Plh. Kades Wiluyo, Ketua BPD Wisli, Panitia Pilkades, Tomas serta tamu undangan lainnya.

Hal tersebut dilakukan oleh pihak Kecamatan Belitang untuk menentukan pelaksanaan pleno pilkades Menua Prama sesuai dengan kesepatan bersama.

Polsek Belitang mendukung penuh pelaksanaan rapat koordinasi sengketa pilkades yang diselenggarakan oleh Kecamatan Belitang dengan mengundang pihak terkait serta memberikan pengamanan langsung pada saat kegiatan.

Giat pengamanan dipimpin oleh Kasium Polsek Bripka Erik beserta anggota dengan didampingi dari anggota Koramil Kopda Sineger.

Kapolsek Belitang IPDA Agus Junaidi menuturkan pihaknya telah menurunkan personel untuk memberikan pengamanan dan mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan selama pelaksanaan kegiatan.

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed