oleh

Bintang K-pop Cantik Sulli yang ditemukan tewas adalah target dari Cyber Bully

TOPIKTERKINI.COMSOUL: Bintang pop Korea Sulli (25 tahun) ditemukan tewas di rumahnya dekat Seoul pada hari Senin

Manajernya menemukan mayatnya dan memberi tahu polisi.

Sepert yang dilansir dari “star2” bahwa manajer melaporkan bahwa bintang itu, yang bernama asli Choi Jin-ri, menderita depresi, dan polisi mengatakan bahwa mereka sedang berasumsi bahwa dia telah mati karena bunuh diri.

Investigasi awal tidak menemukan tanda-tanda kekerasan, tetapi juga tidak ada catatan bunuh diri.

Sulli dikenal karena blak-blakan dan dorongan untuk hak-hak wanita, yang mana dia menderita bullying dan pelecehan online.

Korea Selatan memiliki salah satu tingkat bunuh diri tertinggi di dunia yang, menurut angka pemerintah baru-baru ini, adalah salah satu penyebab utama kematian bagi mereka yang berusia di bawah 40 tahun.

Sulli, yang awalnya memulai debutnya sebagai aktris cilik di tahun 2005, mulai terkenal sebagai anggota girl band K-pop f (x) di bawah manajemen agensi top Korea Selatan, SM Entertainment.

Dia menahan pekerjaan menyanyi dan aktingnya hingga 2014, ketika dia mengeluh tentang cyber-bullying yang parah dan informasi yang salah di internet.

Tahun berikutnya dia keluar dari band dan berfokus terutama pada akting.

Dia memiliki peran utama dalam film 2017 Real dan di Pirates. Dia baru-baru ini syuting acara TV Hotel Del Luna untuk TVN, dan dilampirkan ke Persona untuk Netflix.

Sulli, yang mempertahankan citra seksi dan blak-blakan sering mendapati dirinya menjadi sasaran penyalahgunaan online. Dia adalah teman dekat Jonghyun, ikon K-pop lainnya, yang bunuh diri pada Desember 2017.

Penampilan media terbarunya adalah peran pembawa acara dalam acara TV, The Night Of Hate Comments. Program ini mengundang bintang dan selebritas yang menderita cyber bullying untuk membicarakan pengalaman mereka.

Sulli dijadwalkan syuting acara itu hari Senin. JTBC, penyiar acara itu, mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa itu akan berlanjut dengan syuting sesuai jadwal.

Media sosial dengan cepat ramai dengan berita kematiannya.

“Kematian Sulli tidak boleh dilaporkan sebagai bunuh diri tetapi pembunuhan,” salah satu penggemar tweeted, menambahkan bahwa bintang pop “diserang terus-menerus” dan ” ada begitu banyak yang bisa diambil seseorang. Semoga malaikat menuntunnya & membawanya ke bintang-bintang di mana ia bisa tetap bersinar dan bahagia selamanya ”. komentar penggemarnya

Yang lain tidak ragu untuk mengaitkan kematian Sulli dengan Jonghyun.

“Kamu sekarang berada di tempat yang lebih baik Sulli dengan Jonghyun. Saya harap kalian berdua menemukan kebahagiaan yang layak kamu dapatkan di surga, ”tulis seorang penggemar lainnya.

Editor: Azqayra

 

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed