oleh

Biro Rena Polda Kalbar Gelar Monev & Asistensi RBP Gelombang III di Polres Sekadau

TOPIKTERKINI.COM, KALBAR Biro Rena Polda Kalimantan Barat (Kalbar) menggelar monitoring dan evaluasi (Monev) program Reformasi Birokrasi Polri (RBP) yang dilaksanakan di aula Bhayangkara Patriatama Polres Sekadau, Jum’at (25/10/2019).

Kedatangan tim RBP dipimpin Kabag RBP Biro Rena AKBP Budhi Prasetyo, S.I.K disambut langsung Wakapolres Kompol Florentus Situngkir, S.I.K bersama PJU Polres Sekadau.

Wakapolres dalam sambutannya mengucapkan selamat datang di Polres Sekadau, mohon saran dan masukan dari tim RBP Polda Kalbar untuk kemajuan Polres Sekadau.

Kabag RBP Ro Rena Polda Kalbar AKBP Budhi Prasetyo, S.I.K menjelaskan, kegiatan monev RBP ini dilaksanakan di seluruh Polres di jajaran Polda Kalbar.

“Pada pelaksanaannya, kegiatan monev RBP memasuki gelombang ke III yaitu Strike Excellent,” kata AKBP Budhi Prasetyo selaku ketua tim RBP Polda Kalbar.

AKBP Budhi menambahkan, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk melihat sejauh mana Polres Sekadau dalam melaksanakan kegiatan pelayanan publik untuk memenuhi kriteria sebagaimana diinginkan pada Zona Integritas dan melihat Indeks tata kelola sehingga dapat dilakukan penilaian.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed