Bupati Ajak Alumni IPMIL Ambil Peran Dalam Percepatan Pembangunan

  • TOPIKterkini.com, LUWU TIMUR – Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Luwu (IPMIL ) Luwu Raya menggelar kegiatan Temu Alumni di Gedung Saodenrae, Kota Palopo, Sabtu (26/10/2019).

Temu Alumni yang mengambil tema “Merajut Tali Silaturahmi Dalam Bingkai Ke-Ipmil-an dihadiri ratusan alumni yang terdiri berbagai lintas profesi seperti pengusaha, PNS serta politisi.

Bupati Luwu Timur H. M. Thoriq Husler yang diundang secara khusus hadir bersama Wali Kota Palopo H. M. Judas Amir, Mantan Wakapolda Sulsel, Irjen Pol (Purn) Andi Hasanuddin, Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah dan sejumlah tokoh Luwu Raya. Di antaranya, H. M. Siddik BM (Wakil Ketua I DPRD Luwu Timur) Abd. Majid Tahir, DR Abdul Thalib Mustafa, Buhari Kahar Mudzakkar serta sesepuh Wija To Luwu.

Bupati Luwu Timur H.M. Thoriq Husler saat diberi kesempatan menyampaikan sambutan mengatakan mengaperiasi terhadap panitia yang telah menyelenggarakan temu alumni tersebut. Ia menyampaikan, bahwa sebagai bagian dari IPMIL sangat mendukung kegiatan semacam ini.

“Saya atas nama pemerintah daerah mengapresiasi dan mendukung dengan adanya kegiatan temu alumni ini, melalui pelaksaanan ini, di harapkan dapat menyambung silaturahmi serta sebagai wadah para alumni ikut memberikan sumbang saran, ide dan pikiran bagi kemajuan pembangunan di Luwu Raya,” kata Husler.

Dihadapan ratusan Alumni, Bupati juga mengajak untuk dapat mengambil peran dalam percepatan pembangunan Luwu Raya.

“Kita harapkan jalinan silaturahmi ini memberikan saran-saran dan masukan guna membangun Luwu Raya yang lebih baik lagi. Itu yang kita harapkan dari silaturahmi yang kita adakan hari ini,” tuturnya.

Dikesempatan tersebut bupati juga menyempatkan diri berpose bersama seluruh alumni Ipmil yang hadir.

Ketua Panitia pelaksana temu Alumni Nirwan Jusuf mengatakan tujuan dari kegiatan inj adalah untuk melepas rindu kepada seluruh Alumni Ipmil Raya.

“Ini adalah reuni pertama sejak Ipmil berdiri tahun 1958, sebagai wadah silaturahmi tentu banyak yang rindu dengan senior, teman angkatan dan yang lainnya,” ungkapnya.

Lebih lanjut Nirwan mengatakan bahwa temu alumni ini nantinya akan dirangkaikan dengan pembentukan IKA sebagai wadah untuk para Alumni. “Untuk memperkuat komunikasi, Insha Allah kita akan bentukjuga IKA Alumni Ipmil Raya setelah pembukaan ini,”Jelasnya.

Temu Alumni yang berlangsung selama 2 hari ini juga dirangkaikan dengan Jalan sehat oleh para alumni dari berbagai angkatan mulai dari angkatan 1958 hingga 2019.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *