oleh

Pendukung Calon Kepala Desa Bulusuka Nomor Urut 01 Membludak

TOPIKTERKINI.COM – JENEPONTO: Jelang penghelatan pemilihan kepala desa serentak 4 Nopember 2019 ,Calon kepala desa incumbent bulusuka kecamatan kabupaten jeneponto sul-sel nomor urut 01 gelar kampanye dialogis dan arak-arakan kendaraan roda dua dan empat, acara tesebut star di dusun masing-masing dan finis dirumah kediaman calon kepala desa bulusuka nomor urut 01 atas nama Hamsah. juga sebagai incumbent.29/10/2019.

Dalam acara tersebut, arahan calon kepala desa nomot 01 Hamsah dihadapan ribuan massa menjanjikan berapa program skala prioritas untuk desa bulusuka 6 tahun kedepan yang sangat dibutuhkan masyarakat diantaranya pengadaan air bersih, PBB Gratis, pengadaan jalan tani dari sejumlah akses wilayah semua dusun sedesa bulusuka.

Dia juga menambahkan jika masih akan diberi amanah oleh masyarakat untuk memimpin desa bulusuka berjanji akan melakukan pelayanan dengan baik dan maksimal secara menyeluruh dan banyak lagi program yang akan di lakukkan “ujarnya.

Juga dalam kesempatan tersebut nampak para pendukung dari seluruh dusun sedesa Bulusuka kecamatan Bontoramba kabupaten jeneponto, tak berhenti-hentinya bersorak di barengi teriakan pertanda simpati mendukung calon nomor urut 01 tersebut.

Sedangkan Hamsah calon kepala desa bulusuka nomor urut 01 usai acara tersebut dimintai tanggapannya oleh Media ini merasa bersyukur dan puas melihat kehadiran  para pendukungnya datang denga rela berdesak desakan di tengah terik mata hari panas dengan antusias mengikuti dalam rangkaian acara sampai selesai.

Laporan: Mahmud Sewang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed