oleh

Berdesak desakan Saat pencoblosan, Sejumlah Wargah jatuh Pingsan

JENEPONTO – TOPIKTERKINI.COM: Masyarakat begitu antusia mengikuti pelaksanaan penceblosan pilkades di desa lentu kec. bontoramba kab. jeneponto, Senin 4/11/2019

Masyarakat berdesak-desakan di pintu masuk penceblosan, pihak keamanan TNI dan kepolisuan bekerja extra untuk menertibkan jalannya  pelaksanaan pencoblosan tersebut.

Hal tetsebut menjadi pemicu yang mengakibatkan sejumlah masyarakat jatuh pingsang hingga diberi perawatan di mesjid dan di gedung sekolah SD oleh keaman kepolisian dan petugas lainnya.

Tempat pelaksanaan pencoblosan tersebut dihalaman gedung sekolah Dasar 29 Ciniayo desa lentu kecamatan Bontoramba kabupaten jeneponto

Dalam agenda tetsebut, menjelang acara akan berlangsung Bupat jeneponto  H Iksan Iskandar yang didampingi ketua DPRD kab. jeneponto bersama rombongan datang menyempatkan diri memonitoring pelaksanaan tersebut.

Sekedar diketahui sesuai penyampaian pihak panitia ditempat tersebut menyampaikan bahwa jumlah kertas suara yang diterimah sebnyak 2.210 suara Sedangkan DPT sebanyak 2004.

Acara tersebut dibuka langsung oleh kepala BKD jeneponto Nur Alim dengan arahannya mengatakan dan mangajak seluruh komponen untuk dapat menjadikan pelaksanaan ini berjalan baik, aman dan damai  “imbunya”.

Nampak pula dalam acara tersebut kepala wilayah kecamatan Bontoramba M.Nur lewa beserta sejumlah jajarannya.

Laporan: Mahmudsewang

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed