BREAKING NEWS: Diduga Kasus Siri’, Rumah di Empoang Selatan di Serang Massa

TOPIKTERKINI.COM – JENEPONTO: Sebuah rumah di Lingkungan Bila-bilayya Kelurahan Empoang Selatan Kecamatan Binamu Kab. Jeneponto diseruduk massa. Massa yang datang tersebut melakukan aksinya diduga karena persoalan siri’. Senin 4/11/19

Menurut salah seorang warga, penyerangan ini terjdi karena masalah siri’ yakni seorang lelaki yang mempunyai istri membawa lari seorang perempuan yang juga telah memiliki suami.

Menurut informasi yang berhasil kami himpun, pelaku berinisal (EL) yang membawa lari perempuan pujaan hatinya belum mendapatkan kesepakatan dari pihak keluarga perempuan yang dibawa lari, tetapi tiba-tiba pelaku (EL) nekad membawa pulang perempuan yang dibawa lari tersebut ke kediamannya. Yang jaraknya tidak begitu jauh dari rumah pihak keluarga perempuan, hal inilah yang memicu aksi massa malam ini.

“Si laki-laki ini kan kawin lari, perempuan yang dia bawanya lari itu statusnya belum jelas, kemudian si laki-laki ini nekad membawanya pulang ke rumah yang ditinggali oleh istri pertamanya”, terang salah seorang warga yang tidak ingin disebutkan identitasnya.

(Usman)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *