oleh

Inilah Sosok Srikandi Yang Akan Mewarnai PAW Kades Ko’mara

TOPIKterkini.com – Takalar: Dalam tahapan seleksi 7 Bakal calon Pemilihan Antara Waktu (PAW) Kepala desa Ko’mara menetapkan 3 calon, tak lain meloloskan salah satu sosok figure perempuan dengan jiwa pemimpin yang memiliki kredibilitas dan pengalaman di pemerintahan desa, Senin (9/12/2019).

Srikandi Ko’mara Nursudaeng inilah yang merupakan sosok figure yang akan mewarnai perhelatan pemilihan antara waktu pada Minggu 15 Desember mendatang.

BACA JUGA: Sekda Takalar Lantik Dirut Baru PDAM dan Perusda Panrannuangku

Dengan kepercayaan dari masyarakat Ko’mara untuk diberi amanah memimpin ko’mara kedepan, tentunya tak lain merupakan salah satu modal besar untuk Nursudaeng yang sering disapa daeng Tadaeng untuk dapat memenangkan pemilihan antara waktu desa Ko’mara.

Salah seorang warga yang tidak ingin disebutkan namanya, mengatakan, sosok figure calon pemimpin seperti daeng Tadaeng yang kami butuhkan di desa ini.

“Selain bermasyarakat, berwibawa dan berpengalaman, dia juga merupakan sosok pemikir yang kreatif dan inovatif untuk membangun Ko’mara yang lebih baik, dalam hal pelayanan masyarakat dan pengelolaan anggaran DD dan ADD yang transparan dan akuntabel,” ujarnya.

BACA JUGA: Prestasi Gemilang, Dinkes Takalar Raih Penghargaan Capaian Tertinggi Penanganan TB Se-Indonesia

Sementara itu, saat ditemui di kediamannya daeng Tadaeng mengatakan, Jika diberi amanah sepenuhnya dari masyarakat untuk memimpin Ko’mara, maka akan mengutamakan pelayanan desa yang unggul, selain itu tentunya akan terus berupaya meningkatkan perekonomian masyarakat dari ide dan gagasan dengan modal pengelolaan anggaran yang transparan dengan keterbukaan informasi publik sesuai yang diharapkan masyarakat desa,” ucapnya.
(Ak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed