oleh

Wabup Takalar Lepas Ratusan Rider Peserta Adventure Trail 2019

TOPIKterkini.com – Takalar: Wakil Bupati Kabupaten Takalar, H Achmad Dg Se’re, S.Sos berkesempatan membuka sekaligus melepas ratusan rider peserta Adventure Trail 2019, di Kantor Kelurahan Canrego, Kecamatan Polongbangkeng Selatan Kabupaten Takalar, Sabtu (14/12/2019).

Event yang bertajuk “Menapak jejak perjuangan Ranggong Daeng Romo sebagai Pahlawan Nasional” yang digelar oleh Angkatan Muda Ranggong Daeng Romo (AMRARO) ini, diikuti ratusan raider motor trail dari berbagai wilayah, baik lokal maupun dari luar Sulawesi.

Kegiatan Bhayangkara Trabas Adventure Trail 2019 ini dihadiri oleh Wakil Bupati Takalar H. Ahmad Se’re, S.Sos, Pemangku Adat H. Andi Makmur Sadda, Direktur LBH DPD KNPI Takalar Muh. Arsyad, SH., Kapolres Takalar, Dandim Takalar, Kadis Pariwisata, Camat Polsel Baharuddin S.Sos,M.Si, para lurah se-kecamatan polsel, serta keluarga besar pahlawan nasional Ranggong Daeng Romo.

Dalam sambutanya, Wabup Takalar H Achmad Dg Se’re menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasi kepada panitia dan juga peserta kegiatan bhayangkara trabas trail aventure 2019.

“Atas nama pemerintah kabupaten Takalar, kami sangat mengapresiasi dan berharap agar kegiatan ini bisa dipublikasikan agar diketahui masyarakat luas, mengingat Takalar merupakan gudangnya para pahlawan termasuk Ranggong Daeng Romo sebagai Pahlawan Nasional,” tutur Wabup Takalar.

Sementara itu Lurah Canrego Andi Jemma, S. Sos, yang juga merupakan panitia dari kegiatan ini mengatakan, bahwa selain untuk memperingati hari bhayangkara, juga untuk menapak jejak perjuangan Ranggong Daeng Romo sebagai pahlawan nasional.

Adapun hadiah utama yang disediakan panitia yaitu 5 unit sepeda motor, serta puluhan hadiah hiburan lainnya.
(Ak)

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed