oleh

Babinsa Koramil 10/Lolowau Kodim Nias 0213/Nias Komsos Tentang Pengamanan Natal Dan Tahun Baru

OPIKTERKINI-NIAS SELATAN- Babinsa Koramil 10/Lolowau Kodim Nias 0213/Nias terus memonitoring wilayah sekaligus Komunikasi Sosial (Komsos) dalam rangka persiapan menghadapi Natal 2019 dan tahun baru 2020 di Desa Lolowau, Kecamatan Lolowau, Kabupaten Nias Selatan, Jumat (27/12)

Babinsa Sertu S Purba Komsos bersama beberapa Warga Desa Lolowau sekitarnya. Pada kesempatan itu, ia mengimbau kepada masyarakat supaya ikut berpartisipasi membantu TNI-Polri dalam pengamanan acara Natal dan Tahun Baru agar dapat menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah.

“Saya harapkan pada masyarakat agar
dapat membantu melancarkan kegiatan acara Natal hingga pergantian Tahun baru 2020, dan tentunya tetap mengedepankan keamanan dan ketertiban serta keselamatan diri pribadi,” ujarnya.

“Mari bersama-sama saling membantu dan menghargai serta menghormati sesama umat beragama, agar para umat Kristiani dapat melaksanakan ibadahnya dengan khusyuk di gerejanya dalam setiap kegiatan acara Natal yang dilaksanakan,” tambah Sertu S Purba

Bila ada hal-hal yang mencurigakan pada acara Natal nanti maupun disaat pergantian tahun lanjutnya, segera ambil tindakan dengan melaporkan kepada aparat wilayah seperti Babinsa, Binmas dan aparat lainnya di wilayah ini. (TZ).

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed