oleh

Keluarga Besar Kerajaan Gowa Akan Adakan “Famili Gathering Dan Fun Games” Di Malino

TOPIKTERKINI.COM – GOWA: Dipenghujung tahun 2019 keluarga besar Andi Idjo karaengta Lalolang dan Andi Baso Karaengta Tuma’bicara butta mengisi liburan akhir pekan dengan kegiatan Family Gathering & Fun Games Keluarga pada tanggal 27-28 Desember 2019 bertempat di Malino Kabupaten Gowa.

Kegiatan ini sendiri bertujuan untuk menjalin kebersamaan antara keluarga besar dan juga dimaksudkan untuk dapat meningkatkan tali silaturahmi serta menciptakan kekompakan keluarga besar kerajaan Gowa menuju suatu cita-cita bersama.

Demikian seperti disampaikan oleh Andi Kumala Ijdo karaeng Lembang parang ( Raja Gowa ) didampingi Andi Syamsuddin Karaeng Segeri ( Tuma’ bicara Butta Kerajaan Gowa mewakili keluarga besar Andi Idjo karaengta Lalolang serta Andi Bau Latief ( Karaengta Tu’kajannangngang ri Gowa ) mewakili Keluarga besar Andi Baso Karaengta Tuma’bicara butta.

Kegiatan ini sendiri diikuti kedua rumpun keluarga besar dalam keterangan pers kepada topik terkini.com bahwa berkumpulnya keluarga besar ini sebagai bentuk kebersamaan agar kami selalu kompak dan solid tidak ada sedikitpun sekat-sekat diantara kami serta sebagai upaya melawan segala bentuk pemberitaan yang menganggap kami ini terpecah belah dan kami ini retak.

Untuk mengisi kegiatan family gathering ini panitia juga mempersiapkan permainan-permainan (Fun Games) yang diyakini mampu untuk meningkatkan kekompakan dan kebersamaan. Kegiatan ini ditutup dengan makan bersama.

Keesokan harinya, acara dilanjutkan menuju ke tempat wisata disekitar pohon pinus sambil keindahan kota malino.

Laporan: Andi Arfan Idjo/Andi Agung Iskandar

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed