oleh

Lakukan Baksos, LBH KNPI Takalar Berikan Bantuan Pembangunan Masjid di Bontokadatto Polsel

TOPIKterkini.com – Takalar: Lembaga Bantuan Hukum (LBH) KNPI Kabupaten Takalar melakukan kegiatan Bakti sosial (Baksos), berupa penyerahan bantuan 30 sak semen untuk pembangunan masjid Ar-Rahman di lingkungan Bontoparang 1, Kelurahan Bontokadatto Kecamatan Polongbangkeng Selatan Kabupaten Takalar, Jumat (27/12/2019).

Kepala Lingkungan Bontoparang 1 Dg Raju yang menerima langsung bantuan tersebut, disaksikan oleh warga serta panitia pembangunan masjid Ar-Rahman, menyampaikan rasa terimakasih atas bantuan dan partisipasi dari LBH KNPI Takalar.

“Atas nama panitia pembangunan mesjid Ar-Rahman dan juga masyarakat Bontokadatto, khususnya yang ada di lingkungan Bontoparang, kami mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dan partisipasi dari LBH KNPI Takalar,” ucap Kepala lingkungan Bontoparang Dg Raju.

“Semoga bantuan itu bisa bermanfaat dan bernilai ibadah disisi Allah SWT,” lanjut Dg Raju.

Sementara itu, Direktur LBH KNPI Kabupaten Takalar Muhammad Arsyad, SH menyampaikan, Baksos ini bisa terwujud atas partisipasi para pengurus LBH KNPI Takalar dengan menyisihkan sebagian rezeki dari pengurus.

“Semoga ini menjadi nilai ibadah bagi kami insya Allah kedepan ini bisa menjadi kegiatan rutin kami di pengurusan,” harap direktur LBH KNPI Takalar Muhammad Arsyad.

(Ak)

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed