oleh

Realisasi P22, Bupati Takalar Kembali Salurkan Bantuan Sapi Ternak di Desa Su’rulangi Polsel

TOPIKterkini.com – Takalar: Dalam rangka merealisasikan P22, Bupati Takalar H. Syamsari, S.Pt.,MM kembali menyalurkan bantuan berupa ternak sapi induk kepada petani ternak dan alat kesehatan (Alkes) kepada kader kesehatan di desa Su’rulangi Kecamatan Polongbangkeng Selatan (Polsel) Kabupaten Takalar, Jumat (27/12/2019).

Penyerahan bantuan pemberdayaan ini sebagai salah satu realisasi P22 Pemerintah Kabupaten Takalar yang telah di RPJMD kan, disaksikan oleh Kadis PU, Plt. Kadis Lingkungan Hidup dan Pertanahan, Kabag Humas dan Protokol Syainal Mannan, S.STP.M.Si, Kabag Pembangunan serta Camat Polongbangkeng Selatan.

Dalam sambutannya Bupati Takalar H. Syamsari berharap, Kabupaten Takalar bisa menjadi salah satu pusat pengembangan lumbung sapi.

“Mudah-mudahan para petani ternak bisa mengembangkan sapi ini dan kita mau Takalar jadi salah satu pusat pengembangan lumbung sapi,” kata Bupati Takalar H. Syamsari.

Sementara itu, Camat Polsel Baharuddin, S.Sos,M.Si menyampaikan, bahwa untuk pemberian bantuan ternak sapi di Kecamatan Polsel, total sudah 75 ekor sapi ternak tersalurkan termasuk 20 ekor di desa su’rulangi.

“Khusus di desa Su’rulangi ada 20 ekor ternak sapi induk disalurkan kepada petani ternak yang tersebar di 5 dusun yakni dusun Pa’jenekang, Panaikang, bontomanai, Su’rulangi, dan dusun Tipa,” jelas camat polsel.
(Ak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed