oleh

Terungkap Identitas Mayat yang Ditemukan di Selokan Depan Kantor Camat Sekadau Hilir

TOPIKTERKINI.COM, KALBAR Polisi mengungkap identitas mayat laki-laki yang ditemukan warga di selokan, tepatnya di depan Kantor Camat Sekadau Hilir, Jalan Merdeka Selatan, Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Kalimantan Barat.

Kasat Reskrim Polres Sekadau, AKP M Ginting mengungkapkan, korban diketahui bernama Acun (27), warga Kecamatan Sekadau Hulu. Seperti diberitakan sebelumnya, mayat tanpa identitas ditemukan dalam selokan yang didekatnya terdapat satu unit sepeda motor.

“Korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga. Dari pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi dengan surat pernyataan penolakan (autopsi),” kata Ginting, Rabu (1/1).

Ginting mengatakan, korban diduga meninggal dunia akibat laka lantas tunggal. Hal itu juga diperkuat dengan pemeriksaan yang dilakukan oleh dokter rumah sakit terhadap jasad korban.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan. Hasil gelar perkara awal terhadap korban yang ditemukan meninggal dunia dan berdasarkan keterangan saksi-saksi, korban meninggal dunia akibat laka lantas tunggal,” beber Ginting.

Saat ini, kata Ginting, kasus tersebut telah dilimpahkan ke Unit Laka Lantas, Satlantas Polres Sekadau. “Jadi, kemarin pihak keluarga sudah ke Polres Sekadau. Jenazahnya sudah diserahkan kepada pihak keluarga,” pungkas Ginting.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed