Wabup Takalar Datangi RS Maryam, Ada Apa

TOPIKTERKINI.COM – TAKALAR: Wakil Bupati (Wabup) Takalar H. Achmad Dg Se’re hari ini mendatangi Rumah Sakit Maryam Citra Medika Takalar dan menyita peehatian keluarga pasien serta pengunjung Rumah Sakit, Minggu (5/1/2020).

Kedatangan Wakil Bupati Takalar itu tidak lain adalah untuk menjenguk warga yang dirawat di Rumah Sakit Maryam. Kunjungan tersebut sebagai bentuk perhatian kepala daerah kepada warganya.

Tampak dengan mengenakan pakaian santai, H. Achmad Se’re menjenguk satu persatu warganya yang sedang menjalani pengobatan di ruang perawatan. Pada kesempatan itu, Wabup memberikan semangat dan motivasi untuk sehat.

Acmad Se’re mengaku, Kunjungan menjenguk warga yang sedang dirawat di rumah sakit merupakan agenda rutin dilakukan olehnya jika ada waktu senggang.

“Kunjungan ini rutin dilakukan jika ada waktu senggang, baik ke rumah sakit Padjonga Dg Ngalle maupun Rumah Sakit Maryam,” tutur H. De’de sapaan akrabnya.

“Saya ingin melihat langsung bagaimana kondisi mereka di rumah sakit. Alhamdulillah dilayani dengan baik dan mudah-mudahan mereka bisa sembuh dengan cepat,” kata Wabup takalar.
(Ak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *