Dukung Gematasamara, PDAM Takalar Rutin Lakukan Jum’at Bersih

TOPIKterkini.com – Takalar: Sebagai upaya dalam mendukung program pemerintah daerah Kabupaten Takalar, yakni Gerakan masyarakat tangkasa dan gammara (Gematasamara), jajaran PDAM Takalar rutin melakukan kegiatan jum’at bersih di lingkungan kantor PDAM Takalar Kecamatan Pattallassang, Jum’at (10/1/2020).

Direktur utama (Dirut) PDAM Takalar Jamaluddin Nombong, SE mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilakukan setiap hari jumat, serta sebagai wujud dalam mensukseskan gerakan yang dicanangkan pemkab Takalar yakni Gematasamara.

“Seperti biasa setiap hari jumat kami kompak dan bersama-sama membersihkan sampah, rumput dan benda-benda yang membuat lingkungan menjadi kotor,” tutur Dirut PDAM.

“Kebersihan lingkungan kerja juga akan membuat rasa nyaman dan inda dilihat. Selain itu dimusim hujan seperti ini kita harus menjaga kebersihan agar terhindar dari berbagai macam penyakit,” lanjutnya.

Selain membersihkan lingkungan kantor, jajaran PDAM juga menanaman berbagai macam tanaman yang direkomendasikan oleh Bupati Takalar yakni serei dan pohon kelor.
(Ak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *