Wakajati Pimpin Olahraga Senam Pagi Perdana Dan Acara Kebersamaan Jajaran Kejati Sulut

Topikterkini.com – Manado: Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara (Wakajati Sulut) A. Dita Prawitaningsih, SH, MH, memimpin Olahraga Senam Pagi Perdana bersama seluruh pegawai Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulut, di Halaman Kantor Kejati Sulut, pada Jumat (10/01/20) pukul 07.00 WITA

Senam pagi tersebut dilaksanakan untuk membentuk tubuh dan jiwa yang sehat bagi pegawai di jajaran Kejaksaan Tinggi Sulut dan untuk penyegaran kembali sesudah Cuti Bersama Hari Raya Natal Tahun 2019 dan Tahun Baru 2020.

Olahraga senam pagi yang penuh ceria dan bersemangat diikuti oleh para Asisten, Kabag TU, Para Koordinator, seluruh pegawai Kejati Sulut dengan menghadirkan instruktur senam Kesegaran jasmani dan Zumba Manado, yaitu Debora dan kawan-kawan.

Bahwa selesai senam pagi perdana, dilanjutkan dengan acara kebersamaan guna mempererat hubungan kekeluargaan diantara seluruh Jajaran Pegawai Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara.

Dalam kesempatan tersebut Wakajati Sulut A. Dita Prawitaningsih, SH, MH, membuat perayaan hari ulang tahun bagi para pegawai yang berulang tahun pada bulan Januari 2020 sebanyak 11 orang, serta memberikan hadiah doorprize kepada 25 orang pegawai, makan bersama dan acara hiburan dengan diiringi musik orgen.

Salah satu Pegawai yang berhari ulang tahun pada tanggal 10 Januari 2020 adalah Kasi Penkum Kejati Sulut Yoni E. Mallaka, SH yang genap berusia ke-46 Tahun. Dalam perayaan hari ulang tahun ini, Kasi Penkum diberikan kesempatan untuk memegang kue ulang tahun serta meniup lilin ulang tahun dan memberikan ucapan terima kasih mewakili pegawai lainnya yang berulang tahun bulan Januari 2020.

Dalam kesempatan tersebut, Kasi Penkum mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan Kejaksaan Tinggi Sulut, yaitu Kepala Kejaksaan Tinggi Sulut Andi M. Iqbal Arief, SH.MH, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulut, Para Asisten, Kabag Tata Usaha, para Koordinator dan seluruh Pegawai Kejati Sulut yang telah memberikan ucapan selamat dan doa bagi kami yang berulang tahun bulan januari 2020.

“Dengan adanya kebersamaan seperti ini akan memberikan semangat baru bagi kami dalam melaksanakan tugas sehari-hari,” Ujar Yoni E. Mallaka, SH.

Sementara itu, Wakajati Sulut A. Dita Prawitaningsih, SH, MH dalam sambutannya mengatakan bahwa acara kebersamaan tersebut digelar atas ijin dari Kajati Sulut. “Kami akan mengadakan acara semacam ini setiap bulannya bagi yang berulang tahun. Untuk itu kami mohon dukungan dari semuanya untuk memperlancar acara seperti ini. Terima kasih atas kebersamaan kita hari ini mudah-mudahan dengan adanya acara ini kita akan makin erat dan membuat Kejaksaan Sulut makin hebat dan penegakan hukum makin mantap,” kata Wakajati.

Seluruh rangkaian acara kebersamaan ini berjalan dengan baik dan lancar, penuh keakraban dan rasa kekeluargaan.

Laporan: Putra Saleh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *