oleh

Danramil 13 Wotu Hadiri Pelantikan 3 Kades di Kecamatan Burau

TOPIKTerkini.com LUWU TIMUR – Bupati Luwu Timur, Thoriq Husler melantik dan mengambil sumpah 3 Kepala Desa (Kades) wilayah Kecamatan Burau, gelombang III Pemilihan Pilkades Serentak Tahun 2019. Prosesi pelantikan dilaksanakan di lapangan Kecamatan Burau, Senin (20/1/2020).

Ketiga Kades terpilih tersebut yaitu dari Desa Lumbewe, Nahris, Desa Jalajja, Muh. Iqbal Samad, dan Desa Bone Pute, Firdaus.

Bupati Luwu Timur, H. Muh. Thoriq dalam sambutannya mengatakan sebagai Kepala Desa terpilih dalam  masa jabatan tahun 2020-2026 percaya bahwa mampu melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku .

“Selamat kepada seluruh kades terpilih, selamat menjalankan tugas dan amanah,” kata Bupati Luwu Timur, Thoriq Husler.

Selain itu Husler menghimbau kepada kepala desa yang resmi dilantik pada hari ini agar betul-betul membuktikan kepada masyarakat bahwa mereka tidak salah dalam memilih, dengan membuktikan kinerja masing-masing.

Saat ditemui usai pelantikan, Komandan Koramil 13/Wotu Lettu Inf. Rustam mengucapkan, Selamat kepada para Kades yang telah dilantik dan sekaligus menyampaikan pesan agar para Kades yang sudah mengemban amanah sebagai Kades tidak mengkhianati masyarakyat yang sudah memilih para Kades.

“Jadilah pemimpin rakyat di seluruh sektor karena kriteria menjadi pemimpin harus mengayomi, memotivasi dalam segala hal, tidak boleh pilih kasih karena semua masyarakat membutuhkan pemimpin yang betul-betul menjalankan amanah dan bijaksana. Jadilah pemimpin yang mencari solusi bersama-sama warga, bagaimana membangun desa supaya semakin maju,” kata Lettu Inf. Rustam.

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain, Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam, DPRD Kabupaten Luwu Timur, Kepala OPD dan tokoh masyarakat.(***)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed