oleh

Peduli Lingkungan, Babinsa Koramil Wotu Bersama Warga Desa Lewonu Bersihkan Jalan Desa

TOPIKTerkini.com, LUWU TIMUR – Lingkungan yang bersih dan tertata rapi, membuat suasana menjadi nyaman dan tenteram, dan ini tentunya merupakan cermin atau simbol dari penghuninya yang berbudaya hidup bersih dan peduli akan lingkungan.

Agar suasana tersebut bisa terus terjaga dan terpelihara, Kodim 1403/SWG melalui jajaran Koramil telah menginstruksikan kepada para Babinsa di wilayah binaan untuk terus berbuat yang terbaik, termasuk dibidang kebersihan lingkungan di wilayah tugas dan tanggung jawab sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa).

Di Koramil 1403/13 Wotu misalnya, hari ini Kootu Herman Suprobo yang tiap hari menjadi Babinsa di Desa Lewonu, telah melaksanakan instruksi dan himbauan dari komando atas melaksanakan kegiatan kerja bakti bersama warga membersihkan kanan kiri jalan sepanjang Dusun Saele, Jumat (23/1/2020).

Koptu Herman mengajak warga melakukan kerja bakti bersama- sama.

“Sebelum kegiatan dimulai, saya bersama aparat dusun menghimbau kepada seluruh warga untuk bisa datang melaksanakan kerja bakti bersama di sepanjang jalan dusun ini, dan hasilnya hari ini, dengan penuh kesadaran, warga datang tepat waktu dan bersama – sama melakukan pembersihan kanan kiri jalan sepanjang dusun, ” kata Babinsa.

Kegiatan kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian lingkungan yng bersih dan sehat menjelang musim hujan. (***)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed