oleh

Babinsa Koramil 05/Bastem Dampingi Petugas Kesehatan Beri Pengobatan Gratis Pada Warga

TOPIKTerkini.com, LUWU – Babinsa Koramil 05/Bastem Serda Yosep Palamba melaksanakan pendampingan dengan membantu petugas kesehatan dalam rangka pemberian pengobatan gratis kepada warga yang bertempat di Aula Desa Ledan Kecamatan Bastem, Luwu, Senin (27/01/2020).

Kegiatan tersebut terlaksana berkat kerjasama antara Pemerintah Desa Ledan, Puskesmas, serta pemuda.

Pemeriksaan kepada warga meliputi cek gula darah, kolestrol, dan tensi, hingga konsultasi keluhan yang dirasakan para warga. Terlihat para warga mengikuti pemeriksaan dengan antusias.

Kepala Desa Ledan, mengatakan bahwa dengan adanya pemeriksaan kepada warga Lansia diharapkan dapat membantu masyarakat khususnya para Lansia dalam memperoleh pelayanan kesehatan.

“Dengan adanya pengobatan gratis seperti ini, kami merasa terbantu, semoga kedepannya bisa laksanakan kembali, tak lupa kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pelaksanaan pengabatan kali ini,” tuturnya.

Serda Yosep Palamba berharap dengan adanya pengobatan gratis, maka warga yang mempunyai keluhan tentang kesehatan agar cepat diobati dan bisa beraktifitas kembali seperti biasanya.

“Sambil membina silaturahmi dengan masyarakat binaan,” imbuhnya.

Salah satu warga desa Ledan mengucapkan terimakasih kepada bapak Babinsa dan petugas kesehatan yang telah memberikan pelayanan kesehatan secara gratis.

“Terimakasih kepada bapak Babinsa dan petugas kesehatan karena saya telah diperiksa dan diberikan pengobatan secara gratis, mudah-mudahan saya bisa sehat kembali dan bisa beraktifitas seperti biasa,” ungkapnya.(***)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed