oleh

Koramil 14/Mangkutana Gelar Apel Mingguan Militer, Ini Arahan Danramil

TOPIKTerkini.com, LUWU TIMUR – Komandan Koramil (Danramil) 1403-14/Mangkutana, Kapten Kav. Mujahid, pimpin apel pagi.

Adapun kegiatan apel digelar di Makoramil 1403/Mangkutana, Desa Wonorejo, Kecamatan Mangkutana, Kabupaten Luwu Timur, Senin (27/01/2020).

Pantau media ini, pelaksanaan kegiatan minggu militer, berjalan hikmat dan lancar tersebut, diikuti oleh, seluruh Jajaran Koramil 1403-14/Mangkutana.

Dalam apel tersebut Danramil 14 /Mangkutana Kapten Kav. Mujahid menyampaikan beberapa perhatian antara lain, pelaksanaan binsik koramil agar anggota melaksanakan binsik secara terprogram sesuai jadwal yang di tentukan oleh satuan.

“Olah raga adalah olah gerak badan yang membentuk badan agar sehat dan bugar,” buka dengan sambutannya.

Dengan berolah raga, sambungnya, badan sehat terdapat jiwa yang sehat dapat menunjang pelaksanaan tugas sehari–hari.

Lanjut Danramil 1403-14/Mangkutana, Kapten Kav. Mujahid menjelaskan, kegiatan apel ini merupakan kegiatan rutinitas selaku prajurit dan harus dilaksanakan dengan disiplin serta tanggungjawab.

“Semakin berjalannya waktu, kita akan menghadapi hajat Nasional, maka dari itu kita semua harus mempersiapkan diri terutama di bidang Ops guna mengantisipasi kemungkinan yg terjadi dan untuk mempermudah ploting para anggota,” tutur Kapten Kav. Mujahid, seraya berharap dalam melaksanakan minggu militer hendaknya penuh semangat dan kompak.

Orang nomor satu di jajaran Koramil 14 Mangkutana juga meminta hendaknya meningkatkan kewaspadaan terhadap berbagai hal utamanya isu-isu yang berkembang dan lain-lain hendaknya disikapi dengan cemat dan bijak, pererat persatuan dan kesatuan bangsa sebagai kekuatan utama dalam mengaja kedaulatan dan keutuhan NKRI.

Selesai melaksanakan apel Pagi di Lanjutkan dengan baris berbaris.

Laporan/Editor : Suhardi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed