oleh

Kunjungan Silaturahmi Gubernur Johor Malaysia di Istana Balla Lompoa Gowa

TOPIKTERKINI.COM – GOWA: Gubernur Johor Malaysia Dr. Sahruddin Bin Haji Jamal melakukan kunjungan di istana balla lompoa sungguminasa gowa dan disambut hangat dan penuh kekeluargaan oleh PYM Raja Gowa/Sombayya Ri Gowa ke 38 Andi kumala Idjo daeng Sila Karaeng Lembang Parang Batara Gowa III beserta Permaisuri Raja Gowa Andi Hikmawati Kumala Idjo, Tuma’ilalang Lolo Andi Chaerul A.Tau Karaeng Barammamase dan perangkat Kerajaan Gowa lainnya minggu 26/01/2020.

Dalam kunjungan Ini Gubernur Johor Malaysia menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan dan keramahannya, ini suatu penghormatan yang tak terhingga karena diterima langsung oleh Raja Gowa Andi Kumala Idjo Karaeng Lembang Parang beserta perangkat kerajaan Gowa.

Kunjungan kami ini sebagai kunjungan silaturahmi ujar Gubernur Johor Malaysia Dr.Sahruddin Bin Haji Jamal kepada topikterkini.com.

Sementara itu, Raja Gowa Andi Kumala Idjo Daeng Sila karaeng Lembang Parang Batara Gowa III yang didampingi oleh permaisuri Raja Gowa Andi Hikmawati Kumala Idjo meyampaikan kepada Gubernur Johor beserta Rombongan menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas kunjungan yang telah dilakukan karena ini silaturahmi antar kedua negara.

“Insya Allah ini jadi rahmat dan berkah kepada saya dan keluarga besar kerajaan gowa ucap Raja Gowa Andi Kumala Idjo Daeng Sila Karaeng Lembang Parang Batara Gowa III.

Laporan: Andi Arfan Idjo/Andi Agung Iskandar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed