oleh

Babinsa Koramil Wotu Beri Arahan Pada Pelajar Perjusa di Desa Pepuro

TOPIKterkini.com, LUWU TIMUR – Babinsa Koramil 13/Wotu Kodim 1403/SWG Koptu Khairul Anam memberikan arahan kepada siswa dan siswi Pramuka Jumat-Sabtu (Perjusa) di halaman sekolah SMP 4 Wotu, Desa Pepuro Kecamatan Wotu, Kabupaten Luwu Timur, Sabtu 01/20/2020.

Para anggota Pramuka tersebut diberikan berbagai materi diantaranya Peraturan Baris Berbaris (PBB), Navigasi Darat yang kesemuanya diberikan dalam bentuk teori serta diberikan pemantapan wawasan kebangsaan.

“Diharapkan Kegiatan Perkemahan Pramuka Perjusa ini akan memberikan manfaat yang luas kepada generasi muda,” ujar Babinsa Desa Pepuro ini.

Kemudian, tutur Koptu Khairul Anam, khususnya para peserta dalam membentuk jati diri menjadi pribadi yang lebih mandiri, melatih kedisiplinan, meningkatkan semangat gotong-royong dan kebersamaan, meningkatkan kepedulian dan belajar mencintai alam, belajar berorganisasi dan kerjasama tim, serta melatih kepemimpinan dan kreativitas.

Turut hadir dalam kegiatan ini, pembina pramuka Kecamatan Wotu, Babinkamtibmas Wotu, sera para Dewan guru SMP 4 kec wotu. (SH)

 

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed