oleh

Akan Dijadikan Destinasi Wisata, Babinsa Desa To’lonk Dampingi Ketua DPRD Luwu Tinjau Lokasi Ini

TOPIKterkini.com, LUWU – Rencanakan Destinasi Wisata, Ketua Dewan Perwakilannya Rakayat Daerah (DPRD) Rusli beserta rombongan meninjau lokasi yang berada di Desa To’lonk Kecamatan Bastem, Luwu, Minggu (02/02/2020).

Kedatangan mereka didampingi Babinsa Desa To’lonk Koramil 05/Bastem Serda Muh. Hajar bersama Camat Bastem dan Kepala Desa To’lonk.

Menurut Rusli, Dua lokasi ini memiliki potensi sebagai destinasi wisata yang diminati oleh masyarakat sehingga perlu ada sentuhan tangan tangan yang ahli agar lokasi ini menjadi salah satu destinasi yang ada di wilayah ini.

Selain itu juga ada beberapa hal yang perlu dipersiapkan untuk menjadikan Desa To’lonk ini sebagai salah satu desa wisata di Kabupaten Luwu yang nyaman dan aman.

“Direncanakan, tahun ini, akan diresmikan sebagai Wisata Negeri di atas awan,” terang Rusli.

Selaku Babinsa Desa To’lonk, Serda Muh Hajar akan berupaya mendukung rencana peresmian desa wisata ini. Karena menurutnya akan berdampak bagi kemajuan perekonomia warga sekitar. Hal itu diungkapkannya kepada segenap yang hadir di kesempatan itu.

“Dengan adanya destinasi wisata di desa ini, saya yakin akan berpengaruh pada peningkatan perekonomian masyarakat khususnya di Desa To’lonk ini,” ungkap Serda Muh. Hajar.(SH)

 

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed