oleh

Alhamdulillah, Tiga Desa di Lasolo Kepulauan Konut Bakal Nikmati Pasokan Listrik PLN

TOPIKterkini.com, Konut – Setelah puluhan tahun dinantikan, akhirnya pasokan listrik dari Perusahaan Listrik Negara (PLN) dalam waktu dekat bakal dinikmati masyarakat di tiga desa yang terletak di Kecamatan Lasolo Kepulauan, Kabupaten Konawe Utara (Konut), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

“Alhamdulillah, terdapat 3 desa meliputi Desa Boedinge, Desa Boenaga dan Desa Waturambaha bakal dinikmati pasokan tenaga listrik yang stabil dan berkualitas. Hal ini ditandai dengan adanya pemasangan kabel listrik pada tiang tersebut”

Hal itu diungkapkan salah satu warga Desa Boenaga, Jerry pada media TOPIKterkini.com. Senin (3/2/20).

Jerry mengatakan, bahwa pemasokan aliran listrik dari PLN merupakan kerja keras pemerintah daerah (Pemda) dan DPRD Konut dalam merealisasikan rencana pasokan listrik di daerah yang terpelosok dan terisolasi.

“Perjuangan dan tantangan tersendiri bagi pemerintah daerah konut dalam pemerataan program pembangunan dan penyediaan pasokan tenaga listrik yang berkualitas untuk melayani listrik terhadap masyarakat di Lasoslo Kepulauan,” jelasnya.

Olehnya itu, kami bersama masyarakat Lasolo Kepulauan mengucapkan terima kasih banyak yang sebesar-besarnya kepada pemerintah daerah, dalam hal ini terkhusus Bapak Bupati, Wakil Bupati dan Ketua DPRD serta jajaran Pemda Kabupaten Konawe Utara (Konut).

“Semoga semua pembangunan yang telah berjalan menjadi inspirasi bagi kita semua dalam melakukan hal-hal positif demi kemajuan daerah konut yang kita cintai,” Ungkap Jerry.

Jurnalis Sultra : Dar / Endran

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed