oleh

Geger,,!!! Sosok mayat Laki-laki terpental dipinggir jalan Perkebunan PT. Toyolawa

TOPIKTERKINI-NIAS UTARA-Geger sosok mayat laki-laki terpental dipinggir jalan Perkebunan PT. Toyolawa desa Hiligawolo kecamatan Lahewa kabupaten Nias Utara, pagi tadi. Rabu (5/2)

Dari pantauan Topikterkini yang dihimpun dari warga sekitar, mayat sosok laki-laki ini ditemukan sekitar pukul 08:30 WIB.

Menurut AKP Arius Zega,SH,MH Kapolsek Lahewa melalui Plh Paur Humas Polres Nias Ipda O. Daeli

Menjelaskan,” Sekitar Pukul 09.00 wib, Personil Polsek Lahewa menerima telpon dari warga yang memberitahukan bahwa ada sesosok mayat di pinggir jalan PT. Toyolawa yang sudah tergelatak di dalam parit, mendengar informasi tersebut Kapolsek Lahewa mendatangi TKP.

Selanjutnya, Personil Polsek Lahewa melaksanakan olah TKP bersama sama dengan tim medis dari Puskesmas Lahewa dan Setelah di Lakukan Olah TKP selanjutnya Mayat Korban di bawa ke Puskesman dan selanjutnya di serahkan kepada Pihak Keluarga, dan Pihak keluarga menyatakan bahwa tidak menuntut untuk di lakukan Otopsi.

Sampai berita ini diterbitkan , Pihak Polres Nias melalui Plh Paur Humas Polres Nias Ipda O. Daeli mengatakan Motif kejadian kematian masih belum bisa disampaikan karena sampai hari ini pihak polsek lahewa masih melakukan proses penyelidikan.(3D)

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed