Terima Laporan Warga, BNNK Bone Amankan 6 Terduga Pelaku Pemakai dan Pengedar Narkoba

TOPIKTERKINI.COM – BONE: BNNK Bone lakukan penggerebekan di sebuah kost-kosan di Jl. Cokro, Kamis 6 Pebruari 2020

Penggerebekan dilakukan setelah pihak BNNK menerima informasi dari  masyarakat bahwa di kost-kosan jl.cokro sedang pesta sabu

Selanjutnya petugas BNNK mendatangi tempat tersebut dan setelah dilakukan penggeledahan, BNNK menemukan (SH dan MY) beserta BB berupa 1 saset diduga sabu dan 1 buah alat isap bong.

Selanjutnya pihak BNNK melakukan pengembangan dan pelaku mengaku bahwa sabu tersebut diperoleh dari (HM) yang beralamat di Kel. Majang

BNN pun bergegas kerumah (HM), setelah dilakukan penggeledahan,  petugas tidak menemukan barang bukti (BB) dan HM menyebutkan bahwa sabu di peroleh dari (SR) yang beralamat di BTN Villa Bougenvill.

Selanjutnya petugas melakukan penggeledahan dirumah (SR) dan menemukan Barang Bukti (BB) berupa 16 saset yang diduga sabu, 1 buah timbangan digital, 1 bunkus pelastik bening, 2 buah korek gas, 2 buah pirex kaca dan 2 unit handpone.

Selain itu, di rumah (SR) petugas juga mengamankan dua orang perempuan masing-masing (AN) dan (NM).

Selanjutnya ke empat orang lelaki dan dua orang perempuan serta BB yang berhasil diamankan dibawa kekantor BNNK Bone untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Laporan: Ani Hammer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *