Melalui Komsos, Babinsa Koramil Wotu Sosialisasikan Penerimaan Prajurit TNI AD di Desa Benteng

TOPIKTERKINI.COM, LUWU TIMUR — Dalam memberikan informasi kepada masyarakat tentang penerimaan sekaligus untuk membangkitkan minat menjadi anggota TNI, salah satunya di laksanakan oleh Bintara Pembina Desa (Babinsa) yang selalu berada di tengah-tengah masyarakat sebagai ujung tombak satuan.

Sebagaimana halnya yang dilakukan oleh Serda I Made Darmadi, Babinsa Koramil 13/Wotu, Kodim 1403/Swg melaksanakan sosialisasi penerimaan prajurit TNI AD TA. 2020 dengan cara komunikasi sosial (Komsos) bersama salah satu warga di Kantor Desa Benteng, Kecamatan Burau, Luwu Timur, Senin (10/02/2020).

Dalam kegiatan komsos tersebut, Serda I Made Darmadi juga mengajak,memberikan arahan apabila ada putra putri warga yang mau mendaftarkan diri pada penerimaan pendaftaran Perwira, Bintara dan Tamtama TNI AD.

Selain itu, Serda I Made Darmadi juga tak henti-hentinya memberi arahan supaya tidak ikut-ikutan terlibat kenakalan remaja dalam bentuk apapun seperti terlibat dalam pengaruh Miras, narkoba serta seks bebas yang selama ini meracuni generasi muda penerus bangsa.

Tempat yang sama, Babinsa juga mendampingi salah seorang warga atas nama Iknasus kurniawan, anak dari pasangan Martinus Musu (55)dan Endang (40) sudah ada dan mendaftar secara online.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *