oleh

Babinsa Koramil Wotu Bantu Warga Buat Pondasi Rumah di Desa Kanawatu

TOPIKTLUWU TIMUR – Guna mewujudkan kemanunggalan antara Babinsa dan warga yang ada di daerah binaan, Babinsa Koramil 1403/13 Wotu Kodim 1403 Swg Serka Haris membantu warga membuat pondasi pembangunan rumah adat manado (Kasembo) dirumah pastor alber Arina merupakan warga Desa Kanawatu, Kecamatan Wotu, Luwu Timur, Kamis (13/02/2020).

Serka Haris mengatakan, Membantu pembuatan pondasi rumah ini merupakan salah satu wujud kinerja Babinsa di tengah-tengah masyarakat dan juga untuk membantu segala kesulitan masyarakat yang ada di daerah binaannya.

Selain itu, kata Serka Haris, juga melalui kegiatan gotong-royong seperti ini akan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat guna meneruskan budaya gotong-royong yang telah menjadi budaya masyarakat Indonesia.

“Sudah menjadi kewajiban bagi kami selaku Babinsa untuk bisa memelihara hubungan yang harmonis bersama warga, yang salah satunya melalui kerja secara bergotong-royong bersama para warga. Karena selain dapat menumbuhkan kebersamaan dan hubungan emosional bersama warga, kegiatan ini juga dapat mewujudkan sinegritas TNI dan masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu, tokoh pemuda setempat, Sudirman mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang telah peduli membantunnya dalam pembuatan pondasi rumah milik salah satu tokoh masyarakat.

“Hal ini merupakan wujud kebersaman yang telah terjalin antara Babinsa bersama kami warga Desa Kanawatu,” tuturnya.(sh)

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed