oleh

Jalan Sehat Bersama Rakyat dan Deklarasi Dukungan Cabup dan Wabub Gowa, Dalam Rangka Harla PPP Ke 47 

TOPIKTERKINI.COM – GOWA: Hari ulang tahun partai persatuan pembangunan (PPP) ke 47 tingkat sulawesi selatan. Partai yang menggunakan gambar rumah besar ummat islam ini akan dilaksanakan pada tanggal 16 – 17 februari 2020 yang rencananya akan di pusatkan di kabupaten Gowa yang merupakan kabupaten bersejarah dan juga merupakan basis terbesar Partai ini.

Pada periode 2019 – 2024 ini kali pertama dalam sejarah menjadi partai pemenang di kabupaten gowa dengan jumlah kursi 8 dan berhak menduduki sebagai ketua DPRD kabupaten GOWA. Selain kabupaten Gowa PPP juga memenangkan dan menjadi ketua DPRD di kabupaten Bulukumba, Bantaeng, dan Kabupaten Luwu di sulawesi selatan.

Jalan Sehat Bersama Rakyat dan Deklarasi Dukungan Cabup dan Wabub Gowa, Dalam Rangka Harla PPP Ke 47 
FAUZAN (Ketua Panitia)

Ketika di komfirmasi Ketua Panitia Pelaksana bung Imam Fauzan. A. USKARA. B.Bus yang juga sebagai Wakil Ketua DPW PPP SULSEL dan KETUA Fraksi PPP DPRD SULSEL dan merupakan anggota legeslatif Propinsi Sulawesi selatan termuda pada periode ini. Mengatakan Tujuan di lakukannya kegiatan ini tidak lain adalah melakukan silaturahmi dengan konstituen Partai dan masyarakat umum. Selain itu juga melakukan recovery terhadap kondisi yang menimpa  partai berapa tahun terakhir ini dalam rangka memulihkan dan mengembalikan kepercayaan rakyak terhadap PPP.  Selain itu fausan (panggilan akrab ketua panitia) yg masih berumur 23 tahun saat ini mengatakan Insya Allah saya memiliki  mimpi kedepannya PPP menjadi 3 besar secara nasional perolehan kursi dan suara. Bukan hanya itu saya berharap PPP di tahun 2024 melahirkan kader-kader muda yang mempunyai sifat pemimpin dan selalu berpihak kepada kepentingan rakyat tentunya tegas fausan.

Hari ulang tahun PPP ini Mengambil thema “MENGAMALKAN KEISLAMAN UNTUK INDONESIA MAJU” dengan rangkaian acara sebagai berikut:
Diawali dengan JALAN SEHAT BERSAMA PPP yg dilaksanakan pada hari ahad  tanggal 16 februari 2020 pukul 06.30 wita – selesai. Star dan Finish lapangan taman Sultan Hasanuddin Sungguminasa Kabupaten Gowa. Pendaftaran jalan sehat ini di buka gratis cukup membawa foto copy KTP. Estimasi peserta di perkirakan sebanyak 15.000 orang yang akan mengikuti jalan sehat ini. Jalan santai ini menyiapkan berbagai Hadiah door price diantatanya 3 paket umroh, 3 buah sepeda motor, sepeda, TV, Kulkas dan ratusan door price lainnya. Yang insya allah akan di hadiri langsung Ketua Umum DPP PPP bapak SUHARSO MONOARFA ( Menteri PPN/ Kepala BAPPENAS),
Sekjen DPP PPP H. ARSUL SANI WAKETUM DPP PPP DR. HM. AMIR USKARA.M.Kes dan para petinggi Partai lainnya.

Kemudian pada hari itu juga akan dilakukan RAKOR di hotel claro pukul 14.00 wita yang pesertanya di hadiri pengurus DPW & Ketua serta Sekertaris DPC SE SULSEL dan dilanjutkan dengan DIALOG Bersama Para Parlemen Muda PPP.

Dan keesokan harinya pada hari senin tanggal 17 februari 2020 sebagai Puncak HARLA PPP Sulsel Ke-47 di pusatkan di gedung haji bate sunggiminasa kab.gowa dengan orasi orasi politik dari para Petinggi PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN (PPP) Baik dari unsur pimpinan  DPP PPP maupun unsur pimpinan DPW  PPP serta tokoh politik lainnya.
Acara ini di rangkaikan penyerahan SK dan deklarasiI dukungan kepada calon bupati dan wakil bupati adnan kio (incbent) dalam pilkada periode 2020 – 2025.

HARLA PPP KE – 47 adalah umur yang matang dan merupakan angka sakral dalam philosofi bugis makassar. angka 47 adalah dimaknai angka kemengan dan keberuntungan serta angka memimpin dari yang lain. Semoga di HARLA ke-47 ini sebuah memontum mengujudkan impian serta mimpi  pripadi maupun cita- cita partai. Tambah Fausan. Fausan juga menambahkan dan mengharapkan seluruh konstituen partai dan masyarakat umum yanh ada di sulawesi selatan untuk dapat meramaikan acara jalan santai PPP ini yang merupakan acara rakyat sulsel. Untuk itu jika berminat dapat mendaftarkan diri secara gratis di tempat – tempat pendaftaran diantaranya di Kantor DPW PPP sulsel jl. S.saddang no 2 Makassar cp : 0812 4528 8277 – 0899 1502 899
Atau di Kantor DPC PPP Kab. Gowa Jl.  KH. Wahid Hasim no 45 C Gowa.
Cp; 0811 4161 419 – 0853 4157 7101 – 0812 5120  4889
Coff Cofee jl. Baso dg bunga no 8 Gowa Cp. 0852 4288 8765.

Laporan: Andi Agung Iskandar

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed