oleh

SMP Negeri 11 Manado Tampilkan ART Gallery

TOPIKTERKINI.COM – MANADO: Dicap sebagai sekolah buangan karena dekat dengan tempat pembuangan akhir (TPA) dan tempat anak-anak nakal Sekolah Menegah Pertama (SMP) Negeri 11 Manado ciptakan berbagai Innovasi guna menuju sekolah terbaik.

“Setelah saya dipindahkan ke SMP N 11 Manado sebagai Kepalah sekolah (Kepsek) Ada keinginan untuk mengubah Image sekolah tersehut dimata setiap masyarakat terkait sekolah kami sebagai sekolah buangan” Ungkap Kepsek SMP N 11 Manado, Drs. Enoch Saul.

Lanjut Enoch, ada beberapa hal yang ditingkatkan disekolah ini seperti ekstrakurikuler seperti Jurnalis, Sepak bolah, seni, silat, paramuka dan masih banyak lagi.

Ia menambahkan, Walaupun dikenal sebagai sekolah dekat TPA sampah di Kota Manado tetapi sekolah kami tidak sejorok yang dikatakan orang.

SMP Negeri 11 Manado Tampilkan ART Gallery“Di SMP N 11 Manado semua sampah dijadikan kerajinan dan lukisan dan sekolah satunya-satunya di Kota Manado yang memiliki Art galery yang didalamnya ada lukisan, hiasan bunga dan banyak lagi yang terbuat dari bahan bekas yang dibuat oleh siswa-siswa kami,” Ucap Enoch.

Jika ada yang mau berkunjung ke SMP N 11 Manado disilahkan dan bisa dilihat perubahannya. “Jangan lupa berkunjung ke Ary gallery SMP N 11 Manado dijamin memuaskan,” Pungkas Enoch.

Laporan: Putra Saleh

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed