oleh

Jum’at Berkah, Babinsa Jajaran Kodim 1426/Takalar Berbagi dengan Masyarakat Kurang Mampu

Takalar,TOPIKterkini.com – Babinsa Koramil 1426-07/Pattallassang jajaran Kodim 1426/Takalar Sertu Sainal T dan Sertu Hamsah, melaksanakan program Jum’at berkah melalui kegiatan sosial yaitu dengan cara membagikan nasi kotak kepada fakir miskin di Ballaparang, Kelurahan Bajeng Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar, Jum’at (14/2/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka program jumat berkah Kodim 1426/Takalar yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 1426-07/Pattallassang, serta wujud kepedulian dan berbagi rezeki kepada masyarakat yang kurang mampu.

Babinsa Koramil 1426-07/Pattallassang jajaran Kodim 1426/Takalar saat berbagi bersama warga.

“Maksud dilaksanakan program Jum’at Berkah ini sebagai bentuk kepedulian kita kepada orang yang kurang mampu dengan harapan bisa membantu dan berbagi kepada sesama,” jelas Babinsa.

Melalui kegiatan Jum’at Berkah ini, dirinya berharap akan bisa membantu para kaum dhuafa dan fakir miskin yang ada di wilayah Koramil 1426-07/Pattallassang.

“Kegiatan ini akan terus kita laksanakan dan mudah-mudahan juga melalui Jum’at berkah ini akan bisa mengetuk hati para dermawan untuk bersama-sama berbagi pada orang-orang yang membutuhkan,” pungkasnya.

Laporan: Sahabuddin Jaya

Komentar

News Feed