oleh

Farewell Parade dan Pedang Pora Tradisi Pisah Sambut Kapolres Luwu Timur

TOPIKTERKINI.COM, LUWU TIMUR – Acara Farewell Parade dan Pedang Pora Kepala Kepolisian Resor Luwu Timur untuk menyambut AKBP Indratmoko, SIK dan melepas AKBP Leonardo Panji Wahyudi, SIK, yang dilksanakan di Halaman Polres Luwu Timur, Jalan A. Djemma, Kecamatan Malili, Luwu Timur, Sabtu (15/02/2020).

Hadiri dalam acara tersebut oleh para PJU Polres Lutim, para Kapolsek Jajajaran, seluruh personil Polsek dan Polres Lutim dan Bhayangkari Cabang Polres Luwu timur

Dalam sambutannya, AKBP Leonardo Panji Wahyudi, SIK., menerangkan bahwa selama menjabat sebagai Kapolres Luwu Timur ia telah banyak merasakan suka duka sehingga membentuk keakraban dengan personil secara kedinasan maupun emosional yang membuat para personil sudah seperti keluarga. Dan akhir kata kami mohon pamit, serta memohon do’a semoga dalam jabatan yang baru nanti bisa lebih amanah.

AKBP Indratmoko, SIK., juga menerangkan bahwa Terimakasih kepada Bapak AKBP Leonardo Panji Wahyudi, SIK yang telah menjadikan Polres Luwu Timur sampai saat sekarang ini.

“Selamat bertugas ditempat yang baru menjadi Kapolres Sidrap. Kemudian kepada rekan-rekan personil mari kita bekerja sama dan sama-sama bekerja untuk mengelola situasi Kamtibmas di Kab.Luwu Timur ini,” tutur AKBP Indratmoko, SIK.

Diketahui AKBP Leonardo Panji Wahyudi, SIK Bertugas sebagai Kapolres Luwu Timur selama 2 tahun 3 bulan dan kini menjabat sebagai kapolres sidrap digantikan oleh AKBP Indratmoko, SIK. (SH)

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed