Tingkatkan Skill Olahraga, Babinsa Koramil Bastem Dampinhi Siswa Bermain Volly di Sekolah

TOPIKTERKINI.COM, LUWU – Babinsa Koramil 1403-05/Bastem Sertu Syahrir menyempatkan adakan pendampingan dan melatih siswa-siswi SMA teknik bermain volly di halaman SMAN 19 Bastem, Kecamatan Bastem, Kabupaten Luwu, Rabu (19/02/2020).

Kepada media ini, Danramil 1403-05/Bastem Lettu Inf. Mursalim menyampaikan kegiatan itu dilakukan untuk membina anak-anak, khususnya yang masih duduk di bangku sekolah.

“Peminat anak-anak untuk olahraga Volly diwilayah teritorial Koramil lumayan banyak. Selain itu juga didukung dengan keberadaan lapangan Volly di sekolah yang cukup memadai,” Ujarnya  .

Lanjutnya, dengan adanya lapangan Volly ini bisa digunakan setiap sore jika ingin berlatih atau bermain volly. Tentunya dengan harapan, anak anak bisa tetap berolahraga dan mengembangkan bakatnya, sehingga tidak berfikir yang lain selain belajar dan olahraga dalam rangka pembinaan fisik.

Kehadiran Sertu Syahrir di sekolah mendapat apresiasi dari pihak sekolah dan masyarakat setempat.

Adi pemuda 16 tahun yang mengikuiti pembinaan bola volly ini mengatakan, pembinaan bola Volly yang diberikan Pak Syahrir menambahkan semangat dirinya untuk terus berlatih volly bersama rekan rekanya.

“Kehadiran Babinsa di desa kami memberikan ilmu dan pengalaman tentang bola volly, khususnya kepada anak-anak sekolah yang ada di desa ini,” tukasnya. (SH)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *