oleh

Lembaga Seni Adat dan Budaya Sulawesi Parewa Bessi Hadiri Pengukuhan Addatuang Sidenreng

TOPIKTERKINI.COM – SIDRAP: Lembaga seni ,adat,budaya Parewa Bessi menghadiri Pengkuhan dan Gala dinner Addatuang Sindenre A.Roidah Patiroi dikabupaten sidrap kemarin tanggal 20/2/2020.

Lembaga Seni Adat dan Budaya Sulawesi Parewa Bessi Hadiri Pengukuhan Addatuang SidenrengTurut hadir dalam acara tersebut ketua umumnya Andi Atfan,A.Idjo,Lembaga Majelis Tinggi Andi Makkulawu,Dewan Pembina Herwin Aldy,,berapa pengurus pusat,Sudarnoto,Andi Iccang,Arif cundek,Muh.Asyraf,Natsir dan Pengurus daerah LSABS Parewa bessi kabupaten Sidrap Andi Thuteng,Andi Chimmank.

“Puji dan syukur ke hadirat Allah SWT, karena atas karunia yang diberikan Allah kita masih diberi kesempatan, kekuatan dan kesehatan untuk menghadiri acara pelantikan/Pengukuhan pengambilan sumpah jabatan yang diamanatkan kepada PYM Ir. Andi roidah patiroi M.Si, Patiroi sebagai Addatuang Sidenreng ke-XXII Prosesi ini telah berlangsung dengan tertib, lancar dan sukses,”ujar Andi Arfan.A.Idjo

Dari pantauan media ini, ikut hadir dalam acara pelantikan sejumlah tamu dan undangan yang terdiri dari, Raja dan sultan se nusantara ,Seluruh Parangkat Adat Addatuang Sidenreng. ucap Panitia Andi Mangkau kepada Topik terkini.com.

Laporan: Andi Arfan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.