oleh

Dibalik Bakat Alami, Disitu Rahasia Besar Kehidupan Seseorang

Dibalik Bakat Alami, Disitu Rahasia Besar Kehidupan Seseorang

Oleh : Samsul Lallo

Sang pencipta semesta alam sudah menganugerahkan bakat alami yang spesifik pada setiap diri seseorang, mungkin selama ini kita hanya kurang menyadari saja,  bahwa betapa maha besarnya anugerah dan karunia yang telah di berikan kepada diri seseorang.

Semakin mencoba menutupi kekurangan yang ada pada diri, justru kadang bakat alami anda menjadi tersumbat. Coba renungkan dan cari pekerjaan apa yang jika anda melakukan hal itu, anda memiliki hasrat yang kuat untuk melakukannya, sangat senang menjalaninya , cepat dan mudah saja untuk mempelajarinya.

“Setiap orang punya bakat alami, fokuskan terus kesana, jangan pernah ragu untuk mengembalikannya karena di situlah letak anda akan terlihat lebih, di banding orang lain. Anda akan tampak cepat menonjol di banding teman teman atau saingan anda,”

Inilah rahasia besar kehidupan, orang sukses dan bahagia adalah orang yang saat mengerjakan suatu tugas diliputi kemauan yang kuat, senang mengerjakannya, dan mudah sekali anda mempelajari bidang tersebut.

Meski tantangan dan tingkat kesulitan tugas cukup tinggi, sedangkan waktu terbatas dan tampa selalu di awasi bos, anda akan melakukan tugas tersebut dengan hasil yang mengangumkan.

Mengapa? karena bakat alami anda yaitu gabungan dari hasrat, senang , mudah melakukan menjadi satu kekuatan yang dahsyat dan luar biasa.

“Jika anda lebih berhasrat , dan lebih senang, lebih mudah berbicara di depan publik untuk mengajar orag lain, jadilah trainer publik, speaker, motivator, pikir panjang untuk anda bekerja sebagai penulis,”

Sebaliknya, jika anda lebih memiliki hasrat,lebih senang, lebih mudah menuangkan pemikiran atau informasi kepada orang lain melalui tulisan, jadilah seorag penulis buku, seorang reporter dari pada anda menjadi seorang trainer.

Hal yang sama berlaku juga untuk semua profesi lain. Temukan bakat alami anda , sadari sekarang. Anda pasti akan lebih cepat, lebih enjoi,lebih mudah memcapai puncak karir.

“Sudahkah anda temukan bakat alami anda? dan sudah tepatkah bidang yang anda geluti sekarang dengan bakat alami anda? Kalau belum ,kuatkan jiwa usaha dan do’a kita, semoga Allah Swt membukakannya,” (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed