Sejumlah Pejabat Hadiri Prosesi Pemakaman H Muh Basir Kr Situju

JENEPONTO.TOPIKTERKINI.COM: Pemakaman H.Muh. Basir kr Situju Mantan Kepala Departemen Agama jeneponto saat di kebumikan di kampung parang desa Lentu kec. Bontoramba kabupaten jeneponto sul-sel di hadiri sejumlah pejabat. 11/3/2020.

Dalam acara pemakaman tersebut  Nampak hadir Bupati jeneponto Drs. H. Iksan Iskandar, M.Si dan wakil bupati H. Paris Yasir SE. serta sejumlah OPD dan jajarannya, sejumlah unsur muspida sekabupaten jeneponto, sejumlah anggota DPRD provinsi H. Mulyadi Mustamu SH. Juga mantan calon bupati dan wakil jeneponto serta sejumalah anggota DPRD jeneponto.

Selain itu, juga nampak hadir sejumlah  para kepala sekolah sekabupaten jeneponto dan para tokoh masyarakat serta ratusan masyarakat lainnya

Sejumlah Pejabat Hadiri Pemakaman H Muh Basir Kr SirujuUsai acara persesi pemakaman tersebut, K. H. Jumatang Dg. Rate diberikan kesempatan tauziah sekaligus memimpin doa bersama untuk almarhum, dalam tauziahnya mengimbau di hadapan hadirin bahwa, apapun yang kita miliki dan kita dicintai didunia ini, namun pada akhirnya kita akan tinggalkan nantinya.

Sebagaimana kita saksikan pada hari ini, yang bisa menemani kita dialam kubur hanyalah amal kita masing-masing yang dapat menerangi dan meluaskan tempat yang gelap dan sempit, kita didalam kubur tersebut “ujarnya”.

Sedangkan ditempat yang sama untuk mewakili keluarga besar almarhum, H.Andi Baso Suaib kr.Sewang mantan ketua DPRD jeneponto dalam dalam sambutannya untuk mewakili keluarga besar almarhum (H.Muh.Basir kr. Situju) sebagai manusia biasa tentu didalam masa hidupnya, tidak bisa dipungkiri ada kata-kata atau kesalahan dalam  penyampaian yang tidak sepaham atau dianggap salah maka kami atas nama keluarga besar meminta maaf untuk diampuni dan dimaklumi  dosanya “harapnya.

Penulis: Mahmudsewang .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *