oleh

PDIP memanggil, Paris Yasir: Undangan Partai Pengusung kami yang lalu

TOPIKTERKINI.COM – JENEPONTO: Pada perhelatan Rapat Kerja Daerah partai berlambang banteng moncong putih pimpinan megawati soekarno putri 12 Maret 2020 kemarin disalah satu hotel ternama di makassar, nampak sejumlah kepala daerah dan wakil kepala daerah usungan partai PDI Perjuangan.

Terlihat diantaranya ialah wakil Bupati Jeneponto yang nampak klimis dengan busana yang meyesuaikan dengan para pengurus dan kader partai pemenang pemilu 2019 yang silam.

Spekulasi pun muncul bahwa kehadirannya merupakan sinyal bergabungnya mantan ketua gerindra jeneponto yang di gantikan di tengah berhasilnya mendudukkan 7 anggota legeslatif di DPRD Jeneponto dan merebut pimpinan legeslatif yang juga saat ini dalam proses pergantian yang merupakan istrinya Hj. Salmawati Paris.

Di temui setelah acara pelantikan pejabat tinggi pratama lingkup pemda jeneponto, pria berjenggot tipis ini mengatakan bahwa kehadirannya dalam acara partai PDI Perjuangan kemarin di salah satu hotel di makassar karena adanya undangan dari panitia dan kebetulan kami adalah usungan dari partai tersebut yang berhasil pada pilkada yang lalu.

Sebagai bentuk komitmen kami maka tidak ada alasan untuk tidak hadir dan kebetulan waktunya pun tepat, ujarnya.

Terkait adanya spekulasi bahwa saya bergabung dengan PDI Perjuangan itu hanya asumsi saja.

Karena sampai saat ini belum ada pembicaraan sampai kesana, bahwa ada beberapa partai besar yang melirik iya betul adanya, tapi kami masih konsen dan berkomitmen bersama bapak H.Iksan Iskandar untuk memenuhi janji politik kami hingga akhir masa jabatan pungkasnya.

Biarlah masyarakat menilai, izinkan kami untuk terus bekerja dan berakselerasi guna mewujudkan tatanan pemerintahan di butta turatea yang melayani kemaslahatan masyarakat. tutupnya.

Laporan: Usman S

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed