oleh

Satgas TMMD ke 107 Takalar Kebut Pengerjaan Sasaran Fisik

Takalar, TOPIKterkini.com – Program fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 1426/Takalar yang ke-107 tahun 2020, terus gencar dilakukan. Seperti yang dilakukan di Kelurahan Rajaya, Kecamatan Polongbangkeng Selatan Kabupaten Takalar, Pada Rabu (24/3/2020).

Tampak beberapa program fisik yang dikerjakan secara gotong royong anggota Satgas TMMD bersama warga masyarakat di Kelurahan Rajaya hampir mencapai finish, seperti pembukaan jalan, pengerasan badan jalan, pembuatan jembatan, gorong-gorong dan plat deker maupun yang lainnya.

Salah seorang anggota Satgas TMMD ke-107 Sertu Ilyas mengatakan, pihaknya bersama warga dan personil kepolisian yang ikut terlibat dalam pelaksanaan TMMD, akan terus berupaya secara maksimal agar pembangunan fisik dapat selesai tepat waktu.

“Progress pembangunan fisik baik pembukaan jalan, pembuatan jembatan, gorong-gorong, plat deker sementara dilakukan, dan kami akan berupaya maksimal untuk hasil yang maksimal,” ucap anggota Satgas TMMD Sertu Ilyas.

Terpisah, Dandim 1426/Takalar sekaligus Dansatgas TMMD ke-107 tahun 2020, Letkol Inf Ilham Yunus,
menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan TMMD ke 107 yang dikerjakan secara bahu membahu bergotong royong dengan masyarakat.

Ia pun tak lupa menghimbau kepada seluruh anggota yang terlibat dalam pelaksanaan TMMD ke 107, agar selalu mengutamakan kesehatan dan keselamatan dalam bekerja, serta selalu menjaga kebersihan sebelum dan setelah melakukan aktivitas.

(Ak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed