oleh

Upaya Cegah Covid-19 Polres Sekadau Semprot Disinfektan di Kantor Samsat

TOPIKTERKINI.COM, KALBAR Polres Sekadau melakukan penyemprotan cairan disinfektan di kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Sekadau, Jl. Merdeka Barat Km 4, desa Sungai Ringin, kecamatan Sekadau Hilir, Rabu (1/4).

Petugas yang dikerahkan dalam penyemprotan ini merupakan gabungan dari personel Sat Samapta, Sat Binmas, Urkes dan Sat Lantas yang terlibat dalam Operasi Kontijensi Aman Nusa Tahap II di Polres Sekadau.

Memimpin kegiatan penyemprotan, KBO Sat Samapta Polres Sekadau IPDA M. Suyatman mengatakan, penyemprotan kali ini dilakukan menindaklanjuti Maklumat Kapolri tentang penanganan dan pencegahan penyebaran virus corona (covid-19).

“Seluruh ruangan di gedung ini, termasuk sarana dan prasarana yang kerap digunakan warga, baik di dalam ruang maupun luar gedung disemprot menggunakan cairan disinfektan,” ujar IPDA Suyatman.

“Penyemprotan untuk memastikan tidak adanya virus covid-19, sehingga warga saat membayar pajak kendaraan bermotor maupun pegawai yang bertugas di gedung bersama ini aman dan nyaman,” jelasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed