Cegah COVID-19, Grindra Sekadau Semprot Disinfektan di Area Kantor dan Fasilitas Umum

Foto: Penyemprotan di fasilitas umum dan rumah-rumah penduduk

TOPIKTERKINI.COM, KALBAR Dewan Pimpinan Cabang (DPC) kabupaten Sekadau melakukan penyemprotan terhadap fasilitas umum (FU) dan rumah-rumah penduduk

Penyemprotan disinpektan tersebut sebagai bentuk keperdulian partai Grindra terhadap kesehatan warga untuk menangkal penyebaran virus corona atau Covid-19.

“Kita perduli dengan kesehatan warga, selain nyemprot rumah kita juga minta warga untuk selalu waspada, terhadap virus yang membuat geger penghuni bumi ,” kata Handi ketua DPC partai Grindra kabupaten Sekadau Kamis,(2/4).

Adapun tempat yang kita semprot kata dia, perumahan kejaksaan, pesantren Al-rahman, Panti Asuhan Harapan Bunda, dan tempat pendidikan Alquran, serta perumahan di gank Abadi.

“Selain itu, kita juga semprot rumah-rumah ibadah yang kita lewati, tujuannya tidak lain agar, virus tersebut mati dan tidak berkembang, itu yang perlu antisipasi, kita juga minta pemerintah mengambil langkah cepat dan tepat, guna menangkal masuknya virus ini ke Sekadau,”kata Handi.

Namun kata dia,sejauh ini kita belum melihat langkah apa yang dilakukan oleh Pemkab Sekadau, khusus untuk menangkal virus ini.

“Kita tidak boleh terlena, pemerintah harus melakukan langkah kongkrit dan tepat agar orang-orang yang menbawa virus ini jangan sampai tembus ke kabupaten Sekadau,”saran Handi. (Heny)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *