oleh

Kapolres Nias Klarifikasi Terkait habisnya air cuci tangan di tong depan poskota

TOPIKTERKINI-GUNUNGSITOLI-Kapolres nias menjelaskan tentang habisnya air didalam tong tempat cuci tangan yang berada didepan poskota dalam rangka pencegahan covid-19 yang beredar dalam pemberitaanya semalam. Minggu 05/04/2020.

AKBP Deni Kurniawan kapolres nias menjelaskan, bahwa polres nias telah menyediakan tempat cuci tangan di depan poskota,

Foto : tong tempat cuci tangan yang berada didepan poskota tepatnya dijalan sirao

” kami telah menyediakan  tempat cuci tangan didepan poskota untuk kebutuhan masyarakat yang hendak ke kota dalam rangka pencegahan virus corona ini,

Lanjutnya, kalau mengenai kelengkapannya seperti air dan sabun dilengkapi pemerintah setempat, artinya tidak benar dalam pemberitaan sebelumnya yang menyatakan bahwa kami yang menyediakan air pada tong tersebut

Diakhir konfirmasi kapolres nias mengigatkan, ” saya mengajak bapak, ibu, saudara, saudari untuk hidup bersih dan sehat serta jangan lupa cuci tangan sebelum makan dan beraktifitas dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona ini, Tuturnya Kapolres nias itu lewat pesan singkat via WhatsApp sekitar pukul 21:43 wib sambil menghimbau masyarakat.

Kami dari media TOPIKTERKINI mohon maaf jika dalam pemberitaan kita sebelumnya para pembaca, dan pendegar dan sahabat semua melihat ada ketidak seimbangan informasi yang kita tampilkan, atas perhatian nya kami mengucapkan terima kasih.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

News Feed