oleh

Begini Cara Personel Polres Sekadau Tingkatkan Imunitas Tubuh

Poto: Personel Polres Sekadau dan jajarannya meningkatkan imunitas tubuh

TOPIKTERKINI.COM, KALBAR – Untuk menjaga kesehatan tubuh serta mengantisipasi dari penyebaran virus Corona (Covid-19), Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala, S.I.K., S.H., M.H melakukan penguatan kesehatan para personelnya.

Penguatan kesehatan yang dimaksud adalah memberikan asupan makanan atau vitamin serta extra foding kepada seluruh personel Polres Sekadau dan jajarannya, untuk meningkatkan imunitas tubuh.

Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala juga mewajibkan jajarannya untuk melakukan senam sederhana AW S3 (senam, sehat, semangat) sebelum melakukan aktivitas rutin bertugas sebagai anggota Polri.

“Kemudian membiasakan mencuci tangan setelah beraktivitas, menggunakan masker, menjaga jaga jarak setiap kegiatan serta tambahan asupan gizi bagi personel. Kegiatan ini sebagai langkah awal pencegahan virus corona,” ucap Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala, Senin (6/4).

Kapolres menjelaskan, olah raga senam AW S3 sendiri bertujuan untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas. Untuk mencegah penyebaran virus corona masuk ke dalam tubuh harus sering melakukan olah raga.

Kepada seluruh personel Polres Sekadau, Kapolres berpesan untuk membiasakan diri melaksanakan pola hidup sehat, konsumsi makanan sesuai kebutuhan, olah raga, dan istirahat cukup serta memelihara lingkungan yang bersih.

“Tetap jaga jarak atau Physical Distancing dan di dalam kegiatan di luar agar selalu menggunakan masker,” pesannya. (Heny)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed