Tinjau Lokasi TMMD, Dandim Harap Perintisan Jalan dan Bedah Rumah Bermanfaat

Takalar,TOPIKterkini.com – Komandan Kodim 1426/Takalar sekaligus Dansatgas TMMD Ke 107 Letkol Inf Ilham Yunus, S.Sos.,M.Si, meninjau sasaran fisik perintisan jalan dan rehab RTLH (Bedah Rumah) Sdri. Murida Dg. Sunggu warga Lingkungan Parang Parang Cambaya, Kelurahan Rajaya Kecamatan Polongbangkeng Selatan, Kabupaten Takalar, Selasa (7/4/2020).

Dandim mengatakan, peninjauan yang dilakukannya dalam rangka mengecek sejauh mana pekerjaan yang sudah dilaksanakan oleh anggota Satgas. “Kita selalu kroscek sejauh mana hasil pekerjaan yang dilakukan,” jelasnya di lokasi bedah rumah.

Rehab RTLH itu, lanjut Dandim, digarap oleh anggota Satgas dari Kodim Takalar dan sebagian pasukan BKO Satgas TMMD dari Yon Armed Kostrad, 726/Tml, TNI AU dan Polres Takalar. Ada juga sebagian warga yang membantu.

“Untuk tukang bangunannya dari kita, dan dari warga. Saya yakin anggota saya sudah mahir dan handal dalam mengawaki pembangunan bedah rumah ini,” ungkapnya.

“Mereka adalah tukang-tukang Kodim. Ditambah lagi anggota Zipur yang memang mereka ahli dalam kontruksi bangunan,” lanjutnya.

Dandim juga berharap, perintisan jalan dan bedah rumah tidak layak huni (RTHL) TMMD, dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya yang ada di Kelurahan Rajaya.

(Ak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *