oleh

Berpikir Positif, Adalah Senjata Jitu untuk Atasi Sugesti COVID-19

Oleh : Bang Dhani
Berpikir Positif, Adalah Senjata Jitu untuk Atasi Sugesti COVID-19

Covid 19 atau dikenal Virus Coruna. Wabah yang banyak merengut korban di berbagai Negara dan sangat menakutkan masyarakat, akan tetapi ada cara untuk mengurangi rasa ketakutan dengan cara tetap berpikir positif adalah Senjata jitu untuk atasi sugesti COVID-19.

“Kurangi melihat kegiatan menonton TV, mengshare di group WhatsApp serta media online. Dengan begitu otak dan pikiran tidak akan terkontaminasi dengan sugesti yang masuk dibawah alam bawah sadar kita”

Menurutnya, dapat dibuktikan pada orang yang memiliki kekurangan fisik seperti, orang bisu, orang tuli, dan orang yang buta .mereka tidak akan pernah bisa terkena wabah ini. karena dia tidak melihat dan mendengar berita yang beredar saat ini.

Ketahuilah wabah ini benar adanya, jika kita persentasekan dari 30 persen yang positip dan yang meninggal dunia sekitar 7 persen.

“Mereka meninggal kemungkinan disebabkan wabah tersebut karena kepanikan, stres, jantung, dan lain-lain. Serta penyakit yang lain pun akan muncul secara otomatis”

Semangat diri akan hilang dan sugestinya penderita seakan akan terkena wabah ini. Sehebat dan sekuat apa pun wawasan seseorang jika pikiran dan hati sudah terserang sugesti yang menakutkan maka badan terasa sakit dengan gejala gejala yang akan muncul.

Tetap berpikir positip, berolahraga dan konsumsi buah buahan. Tentunya, sebagai hamba yang taat kita selalu menjalankan ibadah kita dan berdoa kepada tuhan yang maha esa. Insyah Aallah sugesti pikiran yang positip akan membawa kita jauh lebih sehat dan bersemangat.

“Semua pasti dengan ijin kehendaknya akan bisa kita lalu bersama ‘semoga bermamfaat”

Penulis Bang Dhani

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed