Bantuan APD Covid-19 dari Gugus Tugas Nasional Tiba di Sultra

TOPIKterkini.com – Kendari : Bantuan alat pelindung diri (APD) dari Gugus Tugas Nasional tiba di Apron Base Ops Haluoleo (HO) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Pada Sabtu, 11 April 2020 sekitar pukul 08.30 Wita.

Berdasarkan pantauan TOPIKterkini.com, bertempat di Apron Base Ops Haluoleo Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) telah dilaksanakan serah terima bantuan APD dari Danlanud Haluoleo Kolonel Pnb Muzafar, S.Sos.,M.M., kepada Danrem 143/HO Kolonel Inf. Yustinus N. Yulianto.

APD merupakan bantuan dari Tim Gugus Nasional Covid-19 untuk Gugus Tugas Pencegahan, Pengendalian, dan Penanganan Virus Corona (COVID-19) di Provinsi Sulawesi Tenggara yang dikirim dari Jakarta dengan menggunakan pesawat TNI AU Boeing 737 No. Reg AI-7304, Captain Pilot Mayor Pnb Devi.

Adapun bantuan alat kesehatan atau alat pelindung diri (ADP) diantaranya APD 40 koli sebanyak 2000 Ea dan Masker (Sensi) 3 koli sebanyak 3000 Ea

Barang APD dari Tim Gugus Nasional Covid-19 itu akan dialokasikan dan didistribusikan ke Rumah Sakit di wilayah Provinsi Sulawesi Tenggara. Untuk sementara APD tersebut disimpan di Aula Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Tenggara.

Untuk diketahui yang turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah Danlanud Haluoleo Kolonel Pnb Muzafar, S. Sos., M.M., Danrem 143/Ho Kolonel Inf Yustinus N. Yulianto, Kadisops, Kadispers, Kaintel, dan jajaran Lanud Haluoleo.

Laporan : Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *