Muh Rehan J.D adalah Siswa SDI Bonto Bontoa Kab. Gowa tetap Semangat Belajar Dari Rumah Via TVRI

TOPIKterkini.com – Gowa : Guna mencegah penularan Corona Virus Disease (Covid-19), Pemerintah daerah (Pemda), Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel). Sekolah dasar (SD) sampai perguruan tinggi diliburkan untuk sementara waktu.

Proses pembelajaran dilakukan secara daring (online) dengan sebutan belajar di rumah. Bagi sebagian orang tua dan guru hal ini adalah pengalaman baru.

Muh Rehan Januardi Darman

“Salah satu siswa SD INPRES Bonto Bontoa, Kabupaten Gowa, Muh Rehan J.D dengan giat mengikuti program Belajar dari Rumah Via TVRI”

Hal itu disampaikan oleh salah satu orang tua siswa SDI Bonto Bontoa, Kabupaten Gowa, pada media TOPIKterkini.com. (22/4/2020).

Dijelaskannya, bahwa Putranya Muh. Rehan J.D yang duduk dibangku kelas 5B SDI Bonto Bontoa tetap bersemangat belajar melalui proses pembelajaran daring siswa Via TVRI.

“Walaupun belajar dari rumah Via TVRI, Putra saya tetap disiplin dan bersemangat dalam mengerjakan soal-soal yang diberikan gurunya,” ujarnya

Berdasarkan pengamatan dan pemantauan kami sebagai orang tua. Tugas-tugas yang diberikan pada putra saya, itu dikerja dengan baik kemudian di foto lalu dikirim kepada gurunya melalui WhatsApp.

Berharap, putraku sehat selalu dan rajin belajar meskipun saya sebagai bapaknya tak berada disampingnya namun Do’aku selalu bersamanya. Sehingga nantinya bisa menjadi anak yang sukses, anak sholeh serta berakhlak mulia.

Dan kami juga berharap sekiranya Covid-19 ini cepat berlalu dan keadaan segera normal, sehingga nantinya anak-anak kembali belajar di sekolah. harapnya. (Drm).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *